Monday, December 7, 2015

Karakteristik semut Jepang

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana meningkatkan dan menumbuhkan semut Jepang atau kumbang Mekkah.
Dalam hal bentuk fisik lebih seperti kumbang dibandingkan dengan semut. Karakteristik semut Jepang pada umumnya adalah memiliki tubuh berwarna hitam kecoklatan, dan tekstur tubuh berkaki enam cenderung keras. Hewan ini memiliki sayap yang mirip dengan kumbang. Tapi semut Jepang tidak bisa terbang seperti serangga bersayap lainnya. Setelah berselancar di dunia maya untuk menemukan nama ilmiah semut Jepang. Akhirnya aku menemukan kecocokan dengan serangga bernama ilmiah Tenebrio Molitor. Disebut atau larva kutu beras dikenal sebagai ulat Hongkong. Meskipun memiliki kesamaan dengan tungau beras, tapi semut dan kutu beras Jepang sangat berbeda. Beras larva kutu lebih besar dari semut Jepang.

Khasiat dan Manfaat Semut Jepang:
• semut Jepang dapat menormalkan kadar kolesterol darah, terutama bagi orang yang memiliki kadar kolesterol cukup tinggi.
• semut Jepang dapat mengurangi bahkan mengobati penyakit jantung.
• semut Jepang dapat meringankan bahkan untuk mengobati asam urat, terutama bagi seseorang yang memiliki urat yang tinggi.
• semut Jepang dapat menstabilkan kadar gula darah, Cocok untuk orang yang terkena diabetes.
• semut Jepang dapat menstabilkan darah, terutama bagi orang yang terkena tekanan darah tinggi.
• semut Jepang dapat menambah Vitalitas pria dan wanita Jepang, Cocok untuk pekerja "wanita dan pria" yang memiliki aktivitas tinggi.

Cara mengkonsumsi Semut Jepang
Ada beberapa cara untuk makan semut Jepang yang diseduh dengan air atau dimasukkan ke dalam kapsul. Cara pertama untuk mengambil beberapa semut Jepang dimasukkan ke dalam gelas, kemudian masukkan air panas. Segera minum hangat lagi. Cara kedua untuk mengambil semut Jepang masuk ke dalam kapsul dan langsung dikonsumsi. Untuk cara kedua, disarankan untuk masuk semut ke dalam kapsul ketika malam sebelum dikonsumsi. Untuk beberapa kasus cara mengkonsumsi sebagai berikut:

Cara mengkonsumsi semut Jepang untuk obat diabetes
Untuk mengobati diabetes disarankan untuk mengkonsumsi satu semut dua kali sehari sampai gula darah Anda stabil.
Cara mengkonsumsi semut Jepang untuk obat asam urat
Untuk mengobati asam urat dua semut, dua kali sehari sampai sembuh asam urat.

Catatan: Sebelum Anda makan Semut Jepang mencoba untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara budidaya semut jepang
Sejak salah satu bapak asal Pasuruan memasuki TV karena budidaya semut Jepang. Semut sekarang ini dikenal sedikit. Untuk semut mengolah Jepang sangat mudah. Langkah selanjutnya - budidaya langkah:

1. Memberikan berlubang tabung plastik tutup. Ini berfungsi sebagai ventilasi udara sehingga semut tidak mati.
2. Memberikan katun yang cukup.
3. Memberikan ragi tape.
4. Yang paling penting adalah semut Jepang itu sendiri.
5. lubang Pertama di tutup toples plastik. Lalu masukkan kapas hingga ¾ dari tabung.
Cobalah untuk tidak terlalu padat. Kemudian masukkan semut Jepang dan ragi tape.
Dari 10 semut Jepang dapat berkembang biak menjadi sekitar 200an ekor dalam 2 bulan. Pengobatan ini maka Anda hanya memberi makan semut seminggu sekali dengan tiga butir ragi tape. Jika Anda ingin budidaya yang berkembang pesat saya sarankan untuk membeli bibit semut Jepang sekitar 200an ekor yang biasanya dijual untuk 200 ribu. Semut ini akan berkembang biak setelah tiga sampai empat minggu. Dan sebulan kemudian anak dari semut akan matang dan siap panen dengan harga mulai dari 2000 - 5000 per kepala, tergantung pada daerah dimana Anda tinggal. Selain mudah dalam budidaya semut Jepang sangat cepat dalam berkembang biak.